Hadapi Newcastle, Empat Bintang Arsenal Jalani Tes Kebugaran

Penulis: Fery
Jumat 14 Sep 2018, 21:00 WIB
Hadapi Newcastle, Empat Bintang Arsenal Jalani Tes Kebugaran

Sokratis (kiri) dan Xhaka berduel dengan Chicharito saat Arsenal bertemu West Ham, yang dimenangkan The Gunners dengan skor 3-1. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Empat pemain Arsenal akan melakukan tes kebugaran untuk menentukan ketersediaan mereka pada laga melawan Newcastle United, Sabtu (15/9) malam WIB.

Setelah kalah di dua laga awal, Arsenal berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City. The Gunners akan berusaha meraih kemenangan ketiga berturut-turut saat tandang ke St James' Park untuk menghadapi Newcastle.

Menjelang pertandingan tersebut, Granit Xhaka, Stephan Lichtsteiner, Danny Welbeck dan Sokratis Papastathopoulos akan menjalani pemeriksaan di London Colney. The Gunners berharap keempat pemain tersebut bisa fit untuk pertandingaan akhir pekan ini.

"Saya harap mereka kembali dengan baik dan bersiap untuk pertandingan melawan Newcastle," kata Emery.

Xhaka dan Sokratis selalu tampil sejak menit awal pada empat pertandingan musim ini. Khusus untuk Sokratis, ia selalu memainkan 90 menit di setiap pertandingannya.

Welbeck mendapat dua kesempatan bermain sebagai pemain pengganti bersama The Gunners, dan menyumbang satu gol saat menang 3-1 atas West Ham United.

Sementara itu, Lichtsteiner baru tampil sekali sebagai pemain pengganti saat menghadapi Manchester City di laga pembuka, itu pun terjadi karena Ainsley Maitland-Niles yang berposisi sebagai bek kiri mengalami cedera. Bahkan, bek veteran Swiss itu sempat mengungkapkan niatnya untuk pensiun jika masih kalah bersaing dengan Hector Bellerin.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Stephan Lichtsteiner, Danny Welbeck, Sokratis Papastathopoulos, Arsenal, Newcastle United

515