Empat Asisten Pelatih Dampingi Radovic di Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 14 Jan 2019, 10:00 WIB
Empat Asisten Pelatih Dampingi Radovic di Persib

Miljan Radovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Miljan Radovic akan didampingi empat asisten yang akan saling bahu-membahu meracik program latihan. Staf pelatih Maung Bandung pun diumumkan oleh manajemen sehari jelang sesi latihan perdana.

Perombakan pun dilakukan oleh Persib pada jajaran kepelatihan. Dari komposisi musim lalu, hanya Yaya Sunarya yang bertahan di era rezim Radovic. Selebihnya muka baru dipercaya oleh jajaran manajemen untuk membawa Persib berjaya.

Untuk posisi asisten pelatih, Budiman dipromosikan dari Persib U-19 guna mendampingi Radovic. Musim lalu, eks kapten dan wing back Persija itu mampu membawa skuat Maung Ngora menjadi juara Liga 1 U-19 2018.

"Pertama kami umumkan dulu para asisten pelatih, pertama yaitu Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik lalu kedua adalah Budiman," terang Komisaris PT.PBB tersebut di Graha Persib.

Persib pun melakukan penyegaran di sektor pelatih kiper dengan mendepak Anwar Sanusi. Pengabdian Anwar selama 11 tahun tuntas karena kontraknya tidak diperpanjang. Gatot Prasetyo yang juga eks kiper Persib era 90-an kini dapat kepercayaan.

Satu pilar lain yang akan menopang kerja Radovic ialah sahabat dia yang sama-sama berasal dari Montenegro. Dejan Miljanic pun akan melengkapi susunan armada pelatih Persib untuk mengarungi ganasnya kompetisi level elit tanah air.

"Lalu ketiga adalah Gatot Prasetyo yang akan menempati asisten pelatih kiper. Sama satu lagi itu asing Dejan Miljanic jadi ke depannya Miljan Radovic akan didampingi empat asisten pelatih," lanjutnya.

Kuswara pun mengatakan semua anggota pelatih sudah siap terjun bekerja pada sesi latihan perdana musim ini termasuk Miljanic. "Untuk Dejan dia sudah ada di Indonesia dan akan langsung ikut dalam agenda latihan pertama kami," tukasnya.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Persib, Kuswara S. Taryono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-asisten-pelatih-dampingi-kerja-radovic-bersama-persib
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini