Eks Timnas Jerman Keluarkan Prediksi Final Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Agu 2020, 00:00 WIB
Eks Timnas Jerman Keluarkan Prediksi Final Liga Champions

Lothar Matthaus (GettyImages)

Berita Liga Champions: Legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus memprediksi bahwa Bayern Munich akan berjumpa dengan PSG di final Liga Champions musim 2019/20 kali ini. Di partai puncak tersebut, Bayern diprediksi akan mengalahkan PSG.

Saat ini Liga Champions Eropa sudah mulai memasuki babak perempat-final, di mana hanya ada 8 tim terbaik Eropa yang masih tersisa. Sayang, hanya ada dua jawara dari lima liga top Eropa yang masih tersisa, mereka adalah Bayern Munich dan PSG. Sementara tiga jawara lainnya, Liverpool (Inggris), Real Madrid (La Liga), dan Juventus (Italia) sudah harus tersingkir oleh lawan-lawannya di babak 16 besar.

Bayern Munich lolos ke babak perempat-final usai mereka menyingkirkan Chelsea dengan skor agregat 7-1, dan PSG melaju usai menumbangkan Borussia Dortmund dengan skor agregat 3-2. Di babak perempat-final Bayern Munich akan melawan Barcelona, dan PSG akan berjumpa Atalanta.

“Semifinal versi saya adalah Bayern Munich melawan Manchester City dan PSG melawan Atletico Madrid. Dan final versi saya adalah Bayern melawan PSG. Saya bersimpati kepada klub ibu kota dari Prancis karena saya berteman dengan pemiliknya dan dari segi kualitas, Paris lebih baik untuk saya daripada Atletico Madrid,” kata Matthaus, dilansir Sky Sport Germany.

Lebih lanjut, Matthaus menilai bahwa PSG dan Bayern memiliki kekuatan yang berimbang, namun ia lebih mengunggulkan Die Bavarian untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

“Hansi Flick (pelatih Bayern) melawan Thomas Tuchel (pelatih Dortmund), dua pelatih hebat Jerman di final Liga Champions. Itu akan menjadi cerita yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, PSG, Lothar Matthaus

3251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini