Eks Brasil Ini Yakin Chelsea Tak Perlu Ragu untuk Rekrut Neymar

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jul 2022, 17:34 WIB
Neymar (Sumber: Getty)

Neymar (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Legenda Brasil, Rivaldo, berpesan kepada Chelsea untuk tak khawatir merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain. Meski sudah menginjak 30 tahun, penyerang tersebut masih memiliki beberapa musim lagi untuk bermain di level atas.

Musim panas ini Neymar santer diberitakan bakal hengkang dari PSG setelah lima musim di Prancis sejak kepindahannya dari Barcelona pada 2017, di mana ia kini telah mencetak 100 gol dalam 144 pertandingan dan membantu mereka menjuarai empat gelar Ligue 1.

Meski mendominasi liga domestik, PSG masih saja kesulitan untuk pecah telur di ajang Liga Champions, termasuk musim lalu ketika mereka tersingkir oleh Real Madrid di babak 16 besar.

Dan kini pemain internasional Brasil itu tampaknya siap untuk mengambil tantangan baru musim panas ini, dengan Chelsea menjadi salah satu tujuan potensial bagi eks bintang Barcelona tersebut.

“Masih belum jelas apakah rumor itu benar tentang kemungkinan Paris Saint-Germain menjualnya musim panas ini,” kata eks pemain Brasil, Rivaldo, kepada Betfair.

“Tapi saya membayangkan bahwa bintang Brasil itu tidak akan terlalu khawatir karena dia tahu bahwa bahkan jika dia meninggalkan klub Prancis, dia akan selalu memiliki banyak klub besar yang ingin mengontraknya, termasuk Chelsea.”

“Neymar terus menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan tak ada alasan untuk khawatir meninggalkan klub, karena dia mungkin akan memiliki banyak klub besar yang berjuang untuk kesuksesan Liga Champions mengejar jasanya.”

“Pada usia 30 tahun dia masih memiliki beberapa musim lagi di level tertinggi Eropa dan bahkan jika dia meninggalkan PSG, saya yakin dia akan terus menunjukkan semua kemampuannya yang luar biasa di Eropa secara reguler.”

Artikel Tag: Neymar, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-brasil-ini-yakin-chelsea-tak-perlu-ragu-untuk-rekrut-neymar
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini