Edouard Mendy Puzzle Terakhir untuk Chelsea Raih Gelar Premier League

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Okt 2021, 09:18 WIB
Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Edouard Mendy (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Edouard Mendy adalah bagian terakhir yang hilang untuk Chelsea dan diklaim dapat membuat tim Thomas Tuchel bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini, menurut Petr Crouch.

The Blues mengeluarkan 22 juta pounds (Rp425 milyar) untuk memboyong kiper tersebut dari Rennes pada September lalu menyusul performa yang mengecewakan dari Kepa Arrizabalaga.

Edouard Mendy kini menjadi pilihan utama sejak kedatangannya ke London Barat dan ia kembali menunjukkan kelasnya dengan penampilan heroik dalam kemenangan tipis 1-0 atas Brentford pada Sabtu (16/10) kemarin.

Di babak kedua yang sebagian besar didominasi oleh permainan The Bees, shoot stopper berusia 29 tahun itu membuat beberapa penyelamatan brilian untuk memastikan timnya mempertahankan tiga poin dan tetap di puncak klasemen.

Dan mantan striker Liverpool serta Inggris, Petr Crouch, merasa bahwa penjaga gawang asal Senegal itu adalah bagian terakhir dari teka-teki bagi The Blues untuk menyabet gelar juara di liga.

“Saya setuju dengan Thomas Frank. Setelah Chelsea entah bagaimana mengalahkan Brentford pada Sabtu malam, ketika dia mengatakan bahwa timnya akan memenangkan pertandingan itu sembilan dari 10 kesempatan,” tulis Crouch di Daily Mail.

“Alasan mereka tidak berhasil? Edouard Mendy,” timpalnya.

“Saya menghabiskan hari-hari bermain saya untuk menaklukkan kiper dan saya menghentikan kebiasaan seumur hidup itu di sini karena ingin fokus pada kehebatan seorang No.1.”

“Mendy menggaris bawahi seorang penjaga gawang bagi tim pemenang gelar. Dia adalah bagian terakhir yang hilang yang bisa membuat mereka melewati batas musim ini.”

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edouard-mendy-puzzle-terakhir-untuk-chelsea-raih-gelar-premier-league
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini