Edinson Cavani Diklaim Bisa Beri Dampak Bagus Bagi Greenwood

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Okt 2020, 16:30 WIB
Edinson Cavani saat masih memperkuat Paris Saint-Germain.

Edinson Cavani (Foto: Dave Winter/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan dukungan bagi keputusan The Red Devils mendatangkan Edinson Cavani di musim panas tahun ini. Bagi Ferdinand, kedatangan striker asal Uruguay itu akan memberikan dampak besar bagi para pemain muda MU khususnya Rio Ferdinand.

Kedatangan Edinson Cavanid sendiri ke Manchester United di musim panas tahun ini menuai pro dan kontra. Banyak pihak yang menilai Cavani sebagai pembelian panik Setan Merah yang gagal mendatangkan beberapa pemain top yang selama ini diincar, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan. Salah satunya adalah Rio Ferdinand.

Bagi Ferdinand, Cavani yang dikenal sebagai seorang striker berpengalaman dan menuai banyak kesuksesan bersama klub sebelumnya, Paris Saint-Germain, memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kehebatannya sebagai seorang mesin gol akan sangat bermanfaat bagi perkembangan striker muda United seperti Mason Greenwood.

"Saya melihat Cavani sebagai pemain yang harus dibeli di bursa transfer karena United memiliki banyak pemain muda yang sangat berbakat. Mereka para pemain muda membutuhkan bantuan, membutuhkan bimbingan," ujar Ferdinand dilansir dari Goal.

"Cara Cavani bermain, caranya dia menyesuaikan diri, caranya dia berlatih, pengalaman miliknya adalah hal-hal yang ia bisa ajarkan kepada pemain muda seperti Mason Greenwood. Cavani memenangkan banyak trofi dan mencetak banyak gol, untuk Greenwood bisa menyaksikannya setiap hari akan jadi sebuah keberuntungan," pungkasnya.

Edinson Cavani sendiri mendapatkan kontrak selama satu tahun dan memiliki opsi untuk diperpanjang selama satu musim berikutnya. Dia juga akan menggunakan nomor punggung 7 yang dikenal sangat keramat di Old Trafford.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini