Edinson Cavani Buka Pembicaan Transfer Dengan Atletico Madrid dan Sevilla

Penulis: Vina Enza
Jumat 03 Jun 2022, 19:07 WIB
Cavani buka pembicaraan transfer dengan Atletico Madrid

Edinson Cavani (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Edinson Cavani dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan dua klub La Liga, Atletico Madrid dan Sevilla, ia sedang bersiap untuk meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer di musim panas ini setelah kontraknya di Old Trafford habis.

Menurut kabar yang dilansir El Chiringuito TV mengungkapkan bahwa Edinson Cavani akan menuju Spanyol setelah kontraknya dengan Manchester United kadaluarsa di akhir bulan ini. Striker asal Uruguay tersebut sedang melakukan pembicaraan dengan Atletico Madrid dan Sevilla terkait kemungkinan transfer Bosman di musim panas ini.

Cavani direkrut United di musim panas 2020 dengan bebas transfer setelah kontraknya habis di PSG. Pemain 35 tahun asal Uruguay tersebut menikmati musim debut yang solid di Inggris dengan mencetak 17 gol serta enam assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi membantu Setan Merah finis di peringkat kedua Premier League dan melaju ke final Liga Europa.

Akan tetapi setelah kontraknya diperpanjang performanya malah menurun dan menit bermainnya jauh berkurang setelah kedatangan Cristiano Ronaldo musim panas lalu. Selain itu ia juga mengalami masalah pada kebugarannya di sepanjang musim 2021/22 yang membuatnya hanya tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi dan hanya menyumbangkan dua gol serta satu assist saja. Setelah kontraknya berakhir ia menuju ke Spanyol untuk mencari klub baru.

Sebelumnya ia dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan Villarreal, kali ini Los Rojiblancos dan Sevilla juga dikaitkan dengan transfer striker Uruguay tersebut, eks striker PSG pun sedang melakukan negosiasi dengan tiga klub La Liga tersebut.

Tim besutan Diego Simeone sedang mencari striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang kontraknya habis di bulan ini. Eks mega bintang Barcelona tersebut akan hengkang dan menyisakan satu tempat kosong di lini serang mereka, dan klub ibukota Spanyol tersebut berharap bisa mengisinya dengan kompatriotnya, Cavani.

Sementara Sevilla membutuhkan striker baru guna menambah kompetitor berkualitas untuk duo Rafa Mir dan Youssef En-Nesyri, tim besutan Julen Lopetegui tersebut menargetkan Cavani. Selain Atletico dan Sevilla, Villarreal juga sedang terlibat pembicaraan dengan striker 35 tahun tersebut yang juga menjadi target Fiorentina.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Edinson Cavani, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-buka-pembicaan-transfer-dengan-atletico-madrid-dan-sevilla
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini