Edinson Cavani Akui Herrera yang Yakinkan Dia Terima Tawaran MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Okt 2020, 09:45 WIB
Edinson Cavani saat masih berseragam PSG.

Edinson Cavani (Foto: Mehdi Taamallah/NurPhoto)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, mengakui bahwa dirinya berbicara panjang lebar dengan Ander Herrera sebelum memutuskan untuk menerima tawaran Setan Merah. Cavani bahkan tak menampik bahwa Herrera merupakan sosok yang meyakinkan dirinya untuk melanjutkan karier di Old Trafford.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Edinson Cavani di musim panas tahun ini berstatus sebagai pemain bebas transfer usai kontraknya pada Juni lalu tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain. Kondisi tersebut sempat membuat striker berusia 33 tahun itu dihubungkan dengan beberapa klub seperti Atletico Madrid, Benfica, hingga Leeds United. Namun pada akhirnya Cavani memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Manchester United dengan menandatangani kontrak berdurasi selama satu tahun dengan opsi perpanjang satu tahun berikutnya.

Berbicara terkait keputusannya untuk menjadi salah satu penggawa The Red Devils, Cavani mengakui bahwa hal itu tak bisa lepas dari peran Ander Herrera. Bintang asal Spanyol yang pernah menjadi idola di Theatre of Dreams tersebut meyakinkan El Matador untuk menerima pinangan MU di musim panas ini.

"Ya, saya banyak berbicara dengan Ander, serta rekan satu tim lainnya, seperti Angel Di Maria," ujar Cavani dilansir dari laman resmi klub.

"Saya melakukan itu di menit-menit akhir [sebelum penandatanganan kontrak] dengan menelepon Ander. Saya sangat mengagumi Ander sebagai pribadi dan kata-katanya telah membantu saya [untuk mengambil keputusan] di mana dia memberi tahu saya tentang bagaimana rasanya menjadi pemain United."

"Jadi, ya, memang benar setelah saya selesai berbicara dengan Ander, kami mencapai kesepakatan di sini dengan klub."

"Saya belum terlalu lama mengenal Ander, tapi kami mampu membuat sebuah ikatan persahabatan yang erat selama di PSG dan hari ini kami masih menjadi teman yang sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ander Herrera

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini