Eden Hazard Tegaskan Keinginan untuk Bertahan di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 25 Mei 2022, 14:03 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jelang final Liga Champions, Eden Hazard ungkapkan keinginan bahwa dia akan bertahan dengan Real Madrid. Setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keinginan Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe sirna setelah pemain muda itu memutuskan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain ketimbang ke Santiago Bernabeu.

Disisi lain, kabar Mbappe untuk bertahan di PSG tentu menjadi sebuah berita yang menggembirakan untuk Hazard.  Pemain berusia 31 tahun itu masih percaya bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Spanyol.

“Semua orang tahu bahwa saya memiliki kontrak hingga 2024,” kata Hazard, sebagaimana diberitakan Football-Esana.

“Tiga musim pertama saya tidak berjalan dengan baik, jadi saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya berikan. Selalu menjadi mimpi untuk bermain untuk Real Madrid dan sampai sekarang.”

Pemain berkebangsaan Belgia itu bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019 dari Chelsea dengan biaya fantastis 100 juta euro plus variabel.

Hazard merupakan salah satu pesepakbola terbaik dunia ketika dia tiba. Namun, sejak saat itu, dia mengalami kesulitan untuk meniru performa yang membuatnya pindah ke Santiago Bernabeu.

Eden Hazard masih bisa tampil di final Liga Champions Sabtu mendatang dengan Liverpool di Stade de France di Paris. Dia memiliki rekor bagus melawan tim Merseyside, mencetak lima gol.

Tapi, Hazard harus bisa meyakinkan Carlo Ancelotti untuk memberikannya kesempatan bermain.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-tegaskan-keinginan-untuk-bertahan-di-real-madrid
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini