Dybala Tinggalkan Juventus, Pengaruh Milan Mulai Menyebar?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 29 Mar 2022, 20:04 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dengan Paulo Dybala bersiap meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer akhir musim ini tampaknya pengaruh AC Milan dalam menghadapi negosiasi kontrak telah mulai menyebar.

MilanNews menyorot bagaimana keputusan Dybala untuk meninggalkan Bianconeri dengan status bebas transfer merupakan kasus terbaru pemain yang benar-benar dikendalikan agen mereka, hal yang sudah cukup familiar bagi Rossoneri mengingat kepergian Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Franck Kessie yang memilih meneken kontrak lebih besar di klub lain.

Tak diragukan lagi bahwa striker 28 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling berpengaruh di skuat Juventus, sama seperti Lorenzo Insigne bagi Napoli mengingat ia adalah kapten klub Turin, namun ia lebih memilih bergabung Toronto, dan bahkan Paris Saint-Germain diperkirakan akan kehilangan Kylian Mbappe secara cuma-cuma.

Gelombang baru yang terjadi di dunia sepak bola adalah beberapa pemain dan agen mereka meminta gaji dan komisi selangit, dan selama tiga atau empat tahun terakhir pasar telah berubah untuk menggambarkan hal tersebut, sehingga tak lagi ada skandal jika sebuah tim kehilangan pemain besar dengan status bebas transfer jika mereka memilih menjaga anggaran dan yakin bisa mencari pengganti sepadan, sama seperti yang dilakukan Milan pada bintang-bintang kunci mereka dalam dua musim terakhir. Yang terbaru, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli juga bersiap hengkang saat kontrak mereka berakhir pada penghujung musim nanti.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dybala-tinggalkan-juventus-pengaruh-milan-mulai-menyebar
6519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini