Dusan Vlahovic Janji Bawa Juventus Kembali ke Masa Kejayaannya

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mei 2024, 03:37 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic ingin kembalikan Juventus kepada masa kejayaannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic menggarisbawahi ambisi Juventus untuk kembali ke masa kejayaannya setelah mengakhiri musim ini dengan meraih tiket ke Liga Champions dan menjuarai Coppa Italia.

Si Nyonya Tua mengakhiri musim pada Sabtu (25/5) lalu dengan mengalahkan Monza 2-0 dalam laga terakhir mereka di Serie A, yang mengakhiri periode kedua Massimiliano Allegri.

Sang pelatih berusia 56 tahun dipecat ketika musim masih menyisakan dua laga, meski berhasil mempersembahkan trofi Coppa Italia dan meraih tiket ke Liga Champions.

Juventus bakal kehadiran banyak wajah baru pada musim panas mendatang, termasuk di antaranya pelatih Thiago Motta.

Mereka memulai proyek baru dengan fokus untuk mengembangkan talenta muda sekaligus mencoba mengembalikan kejayaan setelah mengalami keterpurukan pada periode kedua di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Sejumlah pemain bintang bakal pergi, namun Dusan Vlahovic tetap diharapkan ambil bagian pada musim depan, dan sang bomber asal Serbia mengutarakan tekadnya untuk mengembalikan Juve kepada masa kejayaannya.

"Kami tahu apa yang perlu kami perbaiki dan apa yang diharapkan publik dari tim ini. Pada awal tahun, kami tidak meraihnya. Kami ingin menjadi lebih baik tahun depan dan meraih apa yang pantas untuk kami," kata Vlahovic dalam acara Grand Prix Monaco, Minggu (26/5), dilansir dari Football-Italia.

Vlahovic mengakhiri musim ini dengan penghargaan striker terbaik Serie A, setelah mencatatkan 16 gol di Serie A pada musim ini. Dia pun mengucapkan terima kasih selagi berharap bisa berkembang menjadi lebih baik.

"Bagi saya, itu penting. Saya ingin berterima kasih kepada Serie A dan saya tidak tahu apakah itu ditentuka melalui pemungutan suara, namun juga berterima kasih kepada publik. Terima kasih. Kami berjuang untuk ini dan tahun depan, saya harus menjadi lebih baik."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-janji-bawa-juventus-kembali-ke-masa-kejayaannya
1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini