Thiago Motta Ingin Juventus Salip AC Milan soal Joshua Zirkzee

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jun 2024, 19:03 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee berpotensi direbut Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan terancam kehilangan striker incarannya, Joshua Zirkzee, lantaran mantan pelatihnya di Bologna, Thiago Motta, menginginkannya di Juventus pada musim depan.

I Rossoneri telah dianggap sebagai pelabuhan striker timnas Belanda tersebut pada musim panas ini, dan dia memiliki klausul rilis bernilai 40 juta euro, yang bisa ditebus mulai 1 Juli mendatang.

AC Milan tak punya masalah untuk memenuhi keinginan personal Zirkzee, namun mereka kesulitan untuk memberikan komisi agen, Kia Joorabchian, untuk merealisasikan transfer ini.

Joorabchian dikabarkan menginginkan 15 juta euro sebagai bagian dari transfer Joshua Zirkzee ke San Siro dan Milan tidak bersedia untuk memenuhinya.

Hal ini membuat Thiago Motta berkesempatan untuk membawanya ke Juventus, setelah berhasil mengembangkan bakat Zirkzee di Bologna pada musim ini.

Di bawah asuhan sang pelatih berdarah Brasil dan Italia tersebut, Zirkzee berhasil menjaringkan 12 gol dan tujuh assist dari 37 penampilan bersama Rossoblu di musim ini.

Menurut klaim dari Corriere dello Sport, Motta ingin kembali bersatu dengan Zirkzee dan membuat direktur Cristiano Giuntoli bekerja keras untuk menyalip Milan dalam perburuan.

Meski begitu, kedatangan sang striker berusia 23 tahun tak berarti kepergian untuk bomber Dusan Vlahovic.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Si Nyonya Tua ingin Zirkzee bertindak sebagai striker pendukung Vlahovic dalam taktik baru Motta di Turin.

Di sisi lain, pelatih Paulo Fonseca di Milan lebih menginginkannya sebagai striker utama yang menyelesaikan peluang di mulut gawang.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Juventus, AC Milan, Bologna, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-ingin-juventus-salip-ac-milan-soal-joshua-zirkzee
1607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini