Dortmund Beri Kode Liverpool Jadi Klub Pilihan Jude Bellingham

Penulis: Dwi Prima
Senin 05 Des 2022, 14:30 WIB
Dortmund Beri Kode Liverpool Jadi Klub Pilihan Jude Bellingham

Jude Bellingham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur pelaksana Dortmund tidak mengharapkan "hadiah" apa pun selama pembicaraan tentang kesepakatan untuk Jude Bellingham, meskipun memiliki "hubungan baik" dengan Liverpool.

Menjelang musim panas yang menentukan yang tidak hanya akan melihat upaya Liverpool untuk mencapai kesepakatan, tetapi juga Real Madrid dan Man City.

Harapannya adalah Liverpool telah bekerja di belakang layar untuk meyakinkan Bellingham bahwa mereka adalah proyek olahraga yang tepat untuknya, tetapi dalam hal keuangan, Carsten Cramer tidak mengharapkan konsesi apa pun.

“Kami memiliki simpati yang tinggi untuk Liverpool tentunya,” katanya kepada Viet Nam News.

“Kami masih menjalin hubungan baik dengan Jurgen dan banyak lainnya di Liverpool jadi, bagi saya, itu adalah klub pilihan saya di Liga Premier juga.

"Tapi jangan harap kami akan memberikan hadiah untuk Liverpool."

Tidak mungkin Liverpool akan mengantisipasi kesepakatan potongan harga untuk Bellingham, yang baru berusia 20 tahun Juni mendatang dan telah bermain 112 kali untuk Dortmund dan memiliki 21 caps untuk Inggris.

Tapi pengakuan Cramer bahwa ada "hubungan baik" antara kedua belah pihak pasti bisa bermanfaat, terutama mengingat The Reds sedikit bergantung pada direktur olahraga Julian Ward.

Ward akan pergi pada akhir musim, dan oleh karena itu masih harus dilihat siapa yang akan memimpin pembicaraan mengenai kesepakatan transfer untuk jendela transfer musim panas.

Di sisi lain, komentar Cramer dapat diangkat tidak serius karena dia bekerja di sisi komersial Dortmund, bukan pembelian dan penjualan.

“Dia memiliki kontrak,” katanya tentang gelandang Inggris.

“Saya orang penjualan tentang bisnis komersial, tetapi bukan tentang bisnis pemain.

“Kami senang dia bergabung seratus persen, dan semakin lama Jude bermain untuk kami, akan semakin baik.”

Artikel Tag: Jude Bellingham., Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dortmund-beri-kode-liverpool-jadi-klub-pilihan-jude-bellingham
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini