Donny van de Beek Tak Akan Kembali ke Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Jumat 22 Okt 2021, 16:50 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim Donny van de Beek tidak akan kembali memperkuat Ajax Amsterdam pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari. Romano menyebut berita tersebut sebagai kabar bohong.

Kurangnya menit bermain yang kembali didapatkan oleh Van de Beek pada musim ini membuat masa depannya di Manchester United kembali dipertanyakan. Pemain asal Belanda itu dikabarkan telah membuka peluang untuk memperkuat klub lain pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari mendatang. Sejumlah klub lantas mulai dihubungkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut mulai dari Everton, Newcastle United hingga Ajax Amsterdam.

Terkait potensi Van de Beek untuk kembali berseragam Ajax, Fabrizio Romano lantas buka suara untuk memberikan komentar. Romano mengklaim hingga saat ini pihak Ajax dan Man United hingga saat ini tak pernah melakukan komunikasi untuk membahas kemungkinan Van de Beek kembali ke Amsterdam.

"Tidak ada yang terjadi antara Ajax dan Manchester United terkait Donny van de Beek," tulis Romano di akun Twitter miliknya.

"Rumor tentang potensi untuk kembali pada bulan Januari dianggap sebagai 'hoax' oleh semua pihak yang terlibat seperti yang terjadi saat ini."

Sejak didatangkan oleh Man United pada musim panas tahun 2020, Van de Beek tercatat telah tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Sementara di musim ini dia baru tampil tiga kali saja di semua kompetisi.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ajax Amsterdam, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/donny-van-de-beek-tak-akan-kembali-ke-ajax-amsterdam
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini