Ditolak Brescia, Inter Harus Cepat Berikan Tawaran Baru Untuk Tonali

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 22:30 WIB
Ditolak Brescia, Inter Harus Cepat Berikan Tawaran Baru Untuk Tonali

Sandro Tonali/ sempreinter.com

Berita Transfer: Brescia dilaporkan menolak tawaran Inter Milan untuk Sandro Tonali. Nerazzurri harus bergerak cepat jika tidak ingin dikalahkan Juventus lagi.

Inter Milan mendapat penolakan dari Brescia terkait penawaran mereka untuk Sandro Tonali. Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, klub asal Lombardia tersebut tidak mau menurunkan harga pemain 20 tahun tersebut.

Dalam laporan tersebut disebutkan Inter mengirimkan penawaran pertama sebesar 35 juta euro, yang kemudian direvisi dengan tambahan 5 juta euro. Namun pihak Brescia enggan menurunkan harga Tonali, dan hanya akan melepas bintang muda Italia tersebut dengan harga 50 juta euro.

Brescia pun menolak Inter yang ingin melibatkan tambahan pemain untuk kesepakatan Tonali. Mereka menegaskan hanya ingin kesepakatan dalam bentuk uang tunai.

Inter diyakini harus cepat bergerak, mengingat pemain yang dikontrak Brescia hingga tahun 2021 tersebut sedang berada dalam incaran Juventus. Nerazzurri harus berkaca dari kegagalan mereka mendapatkan Dejan Kulusevski di bursa transfer musim dingin kemarin.

Ketika itu, Kulusevski dilaporkan sudah sangat dekat dengan Inter, namun kebijakan transfer Nerazzurri yang dianggap berbelit, membuat Juventus bergerak cepat memanfaatkan celah tersebut dengan menawarkan kesepakatan yang lebih menarik.

Akan jadi preseden buruk bagi Inter jika kehilangan Tonali di bursa transfer musim panas nanti. Terlebih Inter sudah gagal mendapatkan beberapa pemain bidikan, termasuk Olivier Giroud dan Dries Mertens karena pola negosiasi yang dianggap berbelit.

Artikel Tag: Brescia, Inter Milan, Sandro Tonali, Juventus

1922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini