Ditanya Soal Nasib Erik ten Hag di MU, Begini Reaksi Sir Alex Ferguson

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 18:52 WIB
Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson. (Foto: Max Mumby/Indigo/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sir Alex Ferguson ditanya mengenai masa depan Erik ten Hag di Manchester United setelah kemenangan di final Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Manchester United meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga terakhir mereka di musim ini. Pasalnya saat menantang Manchester City di final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo. Sementara City baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-87 melalui gol yang dicetak oleh Jeremy Doku.

Meski menjadi juara di kompetisi tersebut, namun masa depan Erik ten Hag di Old Trafford masih belum jelas karena kesulitan yang ia hadapi sepanjang musim ini. Belum lama ini INEOS dikabarkan telah bertemu dengan calon penggantinya, namun keputusan akhir belum dibuat.

Sesaat setelah laga usai, Sir Alex Ferguson yang hadir menyaksikan kemenangan MU mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Ten Hag. Dengan gaya khasnya, Sir Alex menangkis pertanyaan tersebut dan mengingatkan media bahwa dia tidak akan tersedia untuk pekerjaan itu, “Saya sudah pensiun, apa kalian tidak tahu itu?” jawabnya, sambil tertawa seperti dilansir dari United District.

Man United sendiri saat ini sudah dihubungkan dengan beberapa manajer sebagai calon pengganti Ten Hag di Old Trafford. Beberapa manajer tersebut adalah Kieran McKenna [Ipswich Town], Thomas Tuchel [Bayern Munich] dan Thomas Frank [Brentford].

Artikel Tag: Sir Alex Ferguson, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-soal-nasib-erik-ten-hag-di-mu-begini-reaksi-sir-alex-ferguson
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini