Direktur Lazio, Igli Tare Ungkap Sulitnya Tolak Tawaran Pindah ke AC Milan

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Okt 2020, 20:07 WIB
Igli Tare

Igli Tare sulit menolak tawaran Milan

Berita Liga Italia: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare mengungkapkan bahwa ia membuat keputusan yang sulit saat menolak tawaran pindah ke AC Milan yang menginginkannya dan juga pelatih Simone Inzaghi untuk bergabung ke San Siro.

Seperti dilansir Calciomercato beberapa waktu lalu Milan mengajukan tawaran serius untuk membujuk bos Biancocelesti, Simone Inzaghi dan direktur Igli Tare supaya bersedia pindah ke San Siro. Rossoneri dikabarkan ingin mempercayakan proyek teknis pada pria asal Albania tersebut dengan Simone menduduki jabatan pelatih, dan semua tidak berujung dengan negosiasi karena sang direktur memilih untuk tetap bertahan di ibukota.

Pria asal Albania tersebut kembali membahas masalah itu dan mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan bertahan bersama Biancocelesti.

“Masa kecil saya berkaitan dengan Sacchi, AC Milan, saya adalah penggemar saat masih muda, saya memainkan pertandingan pertama saya di Serie A melawan Milan,” ujarnya seperti dikutip Lalaziomoinoi.it.

“Tawaran dari Milan datang dua musim lalu melalui Maldini, namun hubungan saya dengan Lazio lebih dari sekedar biasa, saya telah berada di Roma selama bertahun-tahun, bukan hubungan yang terjalin tiba-tiba, seperti sebuah cinta yang menghanyutkan anda, namun demikian sulit bagi saya untuk menolak Milan.”

Pada akhirnya Milan mempercayakan pada Leonardo yang menduduki jabatan direktur di musim 2019/20 akan tetapi pria Brazil tersebut kemudian hengkang ke PSG dan digantikan oleh Ricky Massara yang sebelumnya bekerja di Roma.

Ini bukan kali pertama sang direktur membahas mengenai tawaran dari Milan namunloyalitasnya pada Lazio yang luar biasa bisa membuatnya bertahan di Olimpico.

Artikel Tag: Igli Tare, AC Milan, Lazio

14644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini