Direktur Inter Milan: Milan Skriniar Tidak Akan Dijual

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Okt 2020, 22:00 WIB
Piero Ausilio tegaskan Inter Milan tidak akan jual Milan Skriniar

Milan Skriniar/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan jika bek tengah Milan Skriniar akan tetap bertahan bersama Inter, dan tidak akan dijual.

Direktur olahraga Inter Piero Ausilio mengomentari rumor transfer terkait Milan Skriniar yang dilaporkan akan dijual ke Tottenham Hotspurs. Menurutnya, pemain asal Slovakia tersebut akan tetap bertahan bersama Inter Milan.

“Bursa transfer masih dibuka beberapa hari lagi. Kami telah mendatangkan beberapa pemain yang kami inginkan, dan sebenarnya kami punya kelebihan pemain di beberapa posisi,” ujar Ausilio dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

Ausilio kemudian mengomentari rumor transfer Skriniar. Meski sebelumnya dilaporkan akan berlabuh ke Tottenham Hotspur, namun Ausilio mengaku hingga kini belum ada tawaran yang benar-benar membuat pihaknya terkesan.

“Saya mengatakan beberapa hari lalu telah ada kontak untuk Skriniar, namun kami tidak menerima penawaran yang mengesankan, dan saat ini dia tidak untuk dijual,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ausilio yang pernah menjadi CEO Spezia tersebut kemudian mengomentari terkait Inter yang mulai disebut-sebut sebagai calon peraih scudetto musim ini. Namun Ausilio menegaskan hingga kini Juventus masih jadi favorit.

“Kami mencoba untuk tidak mendengarkan. Kami tahu siapa favoritnya. Ada tim yang telah memenangkan sembilan gelar liga berturut-turut (Juventus). Sekarang kami hanya ingin tumbuh, berkembang, dan berkonsolidasi dengan baik,”

“Kami ingin lebih kuat dari tahun lalu, ketika kami finis kedua dan runner up di final Liga Europa. Tahun lalu kami melakukan kesalahan, di lini tengah kami harus menghadapi situasi darurat. Kami telah bekerja untuk memfasilitasi pekerjaan Conte." pungkasnya.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-inter-milan-milan-skriniar-tidak-akan-dijual
1452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini