CEO Inter Bahas Lagi Transfer Milan Skriniar ke PSG, Ada Apa Nih?

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 01:15 WIB
Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkap kejadian yang sebenarnya terkait proses kepindahan Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain di musim ini.

Bek Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, baru beberapa bulan meninggalkan Inter Milan sebagai pemain bebas agen dan bergabung dengan raksasa Prancis itu pada musim panas lalu.

Sejak kedatangannya di Paris, bek tengah asal Slovakia ini telah menjadi pilar bagi tim. PSG mendapatkan keuntungan dan Inter Milan kehilangan salah satu aset penting mereka. Belum lama ini, CEO Inter, Giuseppe Marotta, berbicara tentang apa yang menyebabkan kepergian pemain berusia 28 tahun itu dan di mana letak kesalahannya.

"Ada beberapa perbedaan, beberapa kesulitan antara dia dan Inter," kata Marotta dilansir dari Football Italia.

"Hal ini menyebabkan rusaknya hubungan pertemanan dan rasa saling memiliki yang terjalin di antara kami. Jalan kami berbeda; ia pergi ke Paris, dan kami maju tanpa dirinya. Dan menurut saya, itu bagus."

Meskipun Skriniar telah menjadi bagian penting dari lini pertahanan PSG, ada kritik terhadapnya atas cara dia bermain dengan tim Ligue 1 sejauh ini. Bulan lalu, seorang mantan pemain mengatakan bahwa dia tidak melihat pemain yang sama seperti saat Skriniar masih di Inter.

Meskipun demikian, Skriniar puas dengan keputusannya untuk bergabung dengan Les Parisiens. Mantan pemain bertahan Inter tersebut menandatangani kontrak lima tahun dengan PSG dan akan menjadi bagian dari proyek baru di bawah arahan Luis Enrique dan penasihat olahraga Luis Campos di masa mendatang.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Giuseppe Marotta, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-bahas-lagi-transfer-milan-skriniar-ke-psg-ada-apa-nih
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini