Piero Ausilio Konfirmasi Inter Tengah Dekati Taremi dan Zielinski

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Feb 2024, 05:58 WIB
Piero Ausilio.

Piero Ausilio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah melakukan pendekatan pada Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski untuk musim panas mendatang.

Jendela transfer musim panas memang belum dibuka, namun Inter Milan mulai melakukan sejumlah persiapan untuk menambah amunisi bagi skuat arahan Simone Inzaghi. Seperti yang sudah dilakukan Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir, mendatangkan pemain berkualitas dengan status free agent selalu menjadi prioritas.

Pada musim panas tahun ini, Inter sudah memiliki target yang ingin mereka datangkan. Dua target yang dimaksud adalah penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, dan bintang Napoli, Piotr Zielinski.

Bukan hanya itu, dalam beberapa pekan terakhir, Inter dikabarkan sudah melakukan pendekatan dan menuai hasil yang positif. Belakangan, Piero Ausilio mengonfirmasi kabar tersebut dan berharap Inter bisa mencapai kata sepakat dengan kedua pemain pada musim panas mendatang.

"Tidak ada gunanya menyembunyikannya," ujar Ausilio kepada FCInterNews.

"Ini adalah situasi yang sedang kami tangani."

"Kami tidak suka memberikan tenggat waktu atau ultimatum yang pasti. Kami telah menginformasikan kepada klub masing-masing bahwa kami sedang bernegosiasi dengan mereka."

"Sudah ada kontak yang dilakukan. Sekarang mari kita lihat apakah mereka akan menghasilkan sesuatu yang pasti."

Inter sendiri pada musim panas tahun lalu mendatangkan Marcus Thuram secara gratis dari Borussia Monchengladbach. Pemain asal Prancis itu tampil apik pada musim ini dan menjadi tandem Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Mehdi Taremi, Piotr Zielinski, FC Porto, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-konfirmasi-inter-tengah-dekati-taremi-dan-zielinski
287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini