Kembali Dari Cedera, Milan Skriniar Berterima Kasih Kepada Staf Medis PSG

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 02 Apr 2024, 03:15 WIB
Milan Skriniar

Milan Skriniar (Foto: onzemondial.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, berterima kasih kepada staf medis klub setelah kembali fit dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak Januari.

Milan Skriniar bermain di 13 menit terakhir laga Le Classique melawan Marseille di Stade VĂ©lodrome pada Minggu (31/3) malam, menggantikan Warren Zaire-Emery saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 dan harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah Beraldo lima menit sebelum babak pertama berakhir.

"Ini adalah kemenangan besar bagi kami. Sangat sulit bagi saya selama beberapa bulan terakhir, 3 bulan terakhir ini, tetapi saya akhirnya kembali bersama tim. Kami harus bekerja sangat keras, saya tentu saja bekerja sangat keras, dan saya sangat berterima kasih kepada semua staf medis di PSG. Mereka sangat membantu saya dan saya bekerja keras untuk kembali, jadi ini adalah malam yang baik bagi kami malam ini.

"Itu sulit, terutama setelah kartu merah, tetapi tim bermain dengan baik dan bertahan dengan luar biasa, terkadang Anda harus bermain seperti itu, Anda harus menjalani pertandingan-pertandingan sulit dan tentu saja kami bisa belajar dan menjadi lebih baik setelah pertandingan ini, terutama di lini pertahanan. Dalam hal ini, hari ini merupakan hari yang luar biasa bagi kami."

Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi tim asuhan Luis Enrique ini, yang akan menjamu Stade Rennais di semifinal Piala Prancis pada Rabu (3/4), disusul dengan pertandingan kandang Ligue 1 melawan Clermont Foot pada Sabtu (6/4) malam, menjelang laga perempat final Liga Champions melawan FC Barcelona di Parc des Princes pada Rabu (10/4) mendatang.

Artikel Tag: Milan Skriniar, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-dari-cedera-milan-skriniar-berterima-kasih-kepada-staf-medis-psg
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini