Direktur Dortmund Tutup Peluang Lepas Jadon Sancho ke Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 22 Sep 2020, 19:00 WIB
Jadon Sancho saat tampil di laga kontra Borussia Moenchengladbach.

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, kembali menanggapi terkait rumor yang menghubungkan Jadon Sancho dengan raksasa Premier League, Manchester United. Kehl dengan tegas menutup pintu bagi Setan Merah untuk mendatangkan pemain andalannya tersebut.

Jadon Sancho dalam beberapa bulan terakhir terus dikabarkan menjadi target utama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Namun kepindahan winger berusia 20 tahun itu ke Old Trafford terhambat restu Borussia Dortmund yang memagari pemainnya dengan mahar mencapai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sebuah nilai yang tak masuk akal di tengah kesulitan keuangan yang dihadapi oleh semua klub akibat pandemi virus corona.

Kendati demikian, Manchester United diklaim masih belum menyerah. Bahkan media asal Norwegia belum lama ini mengklaim Setan Merah sudah meraih kesepakatan pribadi dengan Sancho termasuk besaran nilai gaji dan durasi kontrak yang akan diterima oleh sang pemain.

Namun Sebastian Kehl kembali menegaskan bahwa pihak Borussia Dortmund tidak akan pernah melepas Jadon Sancho di musim panas tahun ini. Adapun keputusan itu sudah final dan tak akan diubah lagi.

"Dia adalah pemain kami - dan dia akan bertahan. Itu adalah pernyataan penting dari klub, karena kami memiliki tanggung jawab untuk menegaskan hal tersebut," ujar Kehl dilansir dari Sportsmole.

Manchester United sendiri kabarnya telah mengidentifikasi sejumlah pemain sebagai alternatif Sancho. Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan The Red Devils tertarik untuk mendatangkan winger Juventus, Douglas Costa. Namun mereka harus bersaing dengan Wolverhampton Wanderers yang memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini