Direktur Ajax Tutup Peluang Pulangkan Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 16:41 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Gareth Copley)

Berita Sepakbola: Direktur olahraga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, menutup peluang untuk memulangkan Donny van de Beek dari Manchester United. Memangnya kenapa?

Donny van de Beek merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun lalu. Kedatangannya sendiri diharapkan mampu membuat lini tengah Setan Merah menjadi semakin bertaji usai dihuni oleh sederet bintang top dunia seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Scott McTominay.

Namun yang terjadi justru malah sebaliknya. Van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama dan hal itu membuat masa depannya di Old Trafford mulai dipertanyakan. Belakangan, Van de Beek diwartakan berpeluang untuk kembali ke klub lamanya, Ajax Amsterdam. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Marc Overmars.

"Saya pikir yang harus dilakukan Donny (Van de Beek) saat ini adalah terus berjuang dan bertahan di Manchester United pada musim 2021/22 dan berusaha keras untuk mengamankan satu tempat di starting XI. Dia tidak bisa hengkang secepat itu," ujar Overmars dilansir dari Goal International.

CEO Ajax, Edwin van der Sar, juga memberikan komentarnya terkait kondisi yang dihadapi oleh Van de Beek di Man United. Van der Sar mengaku cukup sedih dengan situasi sulit yang dihadapi oleh sang pemain.

"Tentu saja saya merasa sedih melihat situasi Van de Beek. Dia berada di jalur yang tepat sebelum bergabung ke Man United. Promosi ke skuad utama Ajax dari akademi, menjadi starter, memenangkan trofi dan tampil baik di kompetisi level Eropa, tetapi saat ini kondisi lini tengah MU begitu menumpuk dan tidak ada pemain yang cedera, itu membuatnya kesulitan," ujarnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Marc Overmars, Ajax Amsterdam

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini