Diogo Dalot Masuk Daftar Belanja Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jan 2022, 19:10 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub LaLiga, Atletico Madrid, dikabarkan telah memasukkan nama bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, ke dalam daftar belanja mereka. Atletico kabarnya ingin memplot Dalot sebagai pengganti Kieran Trippier.

Di awal Januari ini, Atletico Madrid kehilangan Kieran Trippier. Bek asal Inggris itu terpaksa dilepas oleh Atletico lantaran kontraknya di Wanda Metropolitano tinggal menyisakan kurang dari enam bulan lagi.

Tripper sendiri memutuskan untuk kembali ke Premier League. Dia menerima pinangan Newcastle United dan Atletico mendapatkan uang transfer senilai 12 juta Poundsterling.

Dilansir dari AS, kepergian Trippier diwartakan telah membuat Atletico berusaha untuk mendatangkan penggantinya. Dalam laporan tersebut, Los Colchoneros diwartakan memiliki niat untuk mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United pada bulan ini.

Dalot sendiri di musim ini mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik di Man United. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilannya bermain sebagai starter sebanyak tujuh kali di semua kompetisi di mana lima di antaranya dia catatkan sejak bulan Desember lalu.

Meski demikian, United diwartakan keberatan jika harus melepas Dalot di tengah musim. Terlebih kontraknya masih menyisakan 18 bulan lagi.Bahkan di era Ralf Rangnick, Dalot mulai mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah.

Tapi Atletico kabarnya memiliki opsi yang lainjika mendatangkan Dalot dianggap terlalu sulit. Mereka juga memasukkan Mattia De Sciglio dari Juventus dan Rasmus Kristensen dari Red Bull Salzburg sebagai alternatif.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-masuk-daftar-belanja-atletico-madrid
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini