Diogo Dalot Klaim Pemain MU Tak Sabar Dilatih Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 12:39 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot, memberikan komentar terkait keputusan klub menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka mulai musim depan. Dalot meyakini Ten Hag akan mampu membuat penampilan MU lebih atraktif.

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer yang akan bertugas pada musim depan. Kedatangan Ten Hag dimaksudkan untuk mengembalikan era kejayaan Setan Merah yang runtuh sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013 yang lalu.

Ten Hag sendiri memiliki tugas awal yakni mengembalikan mentalitas juara tim, dan memperbaiki karakter serta etos kerja para pemain.

Belakangan, Diogo Dalot memberikan komentar terkait kedatangan Ten Hag di skuat Man United. Dalot meyakini pelatih asal Belanda itu akan mampu membuat MU menunjukkan penampilan yang atraktif.

"Saya tidak berpikir Anda perlu melihat banyak untuk mengetahui bahwa dia adalah manajer yang hebat - apa yang dia lakukan dengan Ajax adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Dalot kepada Sky Sports.

"Dia memainkan sepakbola yang sangat menarik. Saya pikir setiap penggemar United senang memiliki manajer seperti ini, dan kami sebagai pemain juga demikian."

"Di kepala kami, akan menjadi jelas siapa manajer yang akan menjadi pelatih musim depan dan itu bagus karena kami memasuki masa jeda dengan mengetahui siapa yang diharapkan."

"Kami akan memiliki waktu di pramusim untuk bekerja sama, mendapatkan ide-ide kami dengan benar dan memulai musim baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Diogo Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diogo-dalot-klaim-pemain-mu-tak-sabar-dilatih-erik-ten-hag
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini