Diminati Juventus, Pelatih Chelsea Kirim Pesan untuk Ruben Loftus-Cheek

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Jan 2022, 07:42 WIB
Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel yakin tak ada alasan bagi Ruben Loftus-Cheek untuk pergi sebagai pinjaman ke Juventus demi mencari waktu permainan secara reguler di tim utama.

Pemain internasional Inggris tersebut kembali dianggap surplus di Stamford Bridge musim ini, setelah menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di klub degradasi Fulham.

Namun, Ruben Loftus-Cheek sukses membuktikan dirinya sebagai anggota penting dari skuat The Blues yang dalam beberapa pekan terakhir diterpa berbagai masalah cedera dan gangguan Covid.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim ini dan kerap dipuji oleh sang manajer berkat penampilan apiknya ketika dibutuhkan.

Meski perannya di tim semakin meningkat, Loftus-Cheek belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Klub asal Italia itu dikabarkan menarget gelandang tersebut sebagai pengganti Arthur Melo yang diminati Arsenal.

Akan tetapi, Thomas Tuchel menegaskan bahwa Loftus-Cheek akan memiliki banyak alasan untuk tetap bertahan di Chelsea dan percaya bahwa dia akan terus memperkuat posisinya sebagai bagian dari rencana jangka panjang Chelsea. Oleh karena itu, dia tak perlu mencari tantangan baru.

Berbicara menjelang pertandingan pada Sabtu (15/1) melawan Manchester City, Tuchel mengatakan, “Kami belum membicarakannya, dia punya banyak waktu bermain menurut saya.”

“Jika Anda melihat tahun-tahun terakhir dan melihat musim ini, saya pikir dia punya banyak waktu bermain dan banyak yang harus diperjuangkan di sini. Kita berbicara tentang Ruben dan itu pendapat pribadi saya.”

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-juventus-pelatih-chelsea-kirim-pesan-untuk-ruben-loftus-cheek
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini