Diminati Everton dan Ajax, Tottenham Sematkan Harga 520 M Untuk Bergwijn

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Jun 2022, 07:18 WIB
Tottenham sematkan 520 M untuk Bergwijn

Steven Bergwijn (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan akan meminta mahar sebesar 26 Juta Paund (sekitar Rp. 520 Miliar) guna melepas Steven Bergwijn setelah sang winger mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari tim besutan Antonio Conte. Everton dan Ajax adalah dua klub yang berminat pada servis pemain internasional Belanda tersebut.

Bintang Tottenham, Steven Bergwijn kabarnya bisa didapatkan servisnya dengan nilai transfer 26 Juta Paund di musim panas ini, dan raksasa Eredivisie, Ajax kabarnya telah berbulan-bulan mengusahakan kepindahan pemain internasional Belanda tersebut.

Menurut kabar yang dilansir pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Spurs bersedia melepas sang winger dengan nilai transfer yang mendekati jumlah 27 Juta Paund seperti yang telah mereka keluarkan saat mereka merekrutnya dari PSV Eindhoven pada 2020 lalu.

Ajax dikabarkan menjadi pengagum servis pemain 24 tahun tersebut dan telah mengusahakan transfernya sejak Januari lalu dan mengajukan tawaran terakhir senilai 17 Juta Paund akan tetapi ditolak di pekan di mana Bergwijn telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari The Lilywhites.

Selain raksasa Belanda tersebut klub Premier League, Everton juga berminat untuk mengamankan servisnya. Sang pemain sendiri telah menegaskan bahwa Liga Champions bukanlah syarat mutlak dirinya mau bergabung dengan klub barunya. Pastinya hal tersebut menjadi kabar gembira bagi The Toffees yang musim lalu hanya finis di peringkat ke-14 klasemen dan bertekad meningkat di musim depan.

Bergwijn menunjukkan performa gemilang bersama dengan timnas Belanda dengan mencetak dua gol saat melawan Denmark dan menyarangkan gol saat ditahan imbang Jerman sebelum mencetak gol pembuka saat menaklukkan Belgia 4-1. Akan tetapi ia hanya menjadi starter dalam empat pertandingan Premier League di musim 2021/22, tiga di antaranya di bawah manajer sebelumnya, Nuno Espirito Santo pada Agustus lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Steven Bergwijn, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-everton-dan-ajax-tottenham-sematkan-harga-520-m-untuk-bergwijn
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini