Diminati Atalanta, Felipe Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 19:09 WIB
Luiz Felipe

Luiz Felipe segera teken kontrak baru dengan Lazio (foto:sportlens)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Lazio, Luiz Felipe dikabarkan tinggal selangkah lagi memperpanjang kontraknya dengan klub ibukota Italia meski diminati oleh klub rival Serie A, Atalanta di musim panas ini. Penampilan bek tengah asal Brazil tersebut di musim lalu tidak maksimal karena harus menjalani operasi besar pada cedera pergelangan kakinya.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero pada Sabtu (31/07) pagi waktu setempat, klub yang bermarkas di Bergamo, Atalanta mengincar servis bek tengah 24 tahun milik Lazio, Luiz Felipe sebagai pengganti potensial bagi Cristian Romero yang nampaknya akan segera hengkang ke klub Premier League, Tottenham di musim panas ini.

Namun demikian meski di tengah gencarnya minat tim besutan Gian Piero Gasperini, Luiz Felipe kabarnya tinggal selangkah lagi meneken perpanjangan kontraknya dengan Biancocelesti setelah kontrak terkininya akan berakhir tahun depan pada 2022 mendatang.

The Aquile dipastikan enggan kehilangan servis Felipe dan pelatih Maurizio Sarri yakin ia merupakan pilihan sempurna untuk formasi 4-3-3 yang diterapkannya, sehingga pihak klub bisa merampungkan kepakatan kontrak barunya sesegera mungkin. Klub yang bermarkas di Roma tersebut menyematkan nilai transfer sekitar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 510 Miliar).

Sementara itu sang bek tengah hanya menorehkan 14 penampilan di Serie A musim lalu dengan total bermain selama 910 menit. Ia harus absen selama hampir empat bulan karena harus menjalani operasi pada pergelangan kakinya pada akhir Januari lalu, namun ia saat ini telah pulih 100 persen dan siap membela Biancocelesti di musim kompetisi 2021/22.

Artikel Tag: Felipe, Lazio, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-atalanta-felipe-selangkah-lagi-teken-kontrak-baru-dengan-lazio
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini