Diminati Arsenal, Umtiti Enggan Tinggalkan Barcelona

Penulis: Fery Adysh
Minggu 09 Jun 2019, 14:30 WIB
Diminati Arsenal, Umtiti Enggan Tinggalkan Barcelona

Samuel Umtiti. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, menegaskan dia akan tetap di Camp Nou musim panas ini meskipun ada minat yang serius dari Arsenal.

Unai Emery kabarnya mengidentifikasi pemain berusia 25 tahun itu sebagai target nomor satunya musim panas ini dan Barcelona siap mengizinkannya untuk pergi.

Tetapi Umtiti, yang terikat kontrak hingga 2023, menampik spekulasi transfer yang berkembang di sekelilingnya dan mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk tinggal lebih lama di Camp Nou.

"Saya punya kontrak, saya merasa bahagia di Barcelona," kata Umtiti kepada RTL. "Saya mengalami musim yang rumit, tetapi saya masih akan berada di Barcelona musim depan."

Pernyataan itu akan menjadi pukulan bagi Emery, yang sangat ingin memperkuat pasukannya musim panas ini. Arsenal menutup musim dengan kekalahan menyakitkan 4-1 dari Chelsea di final Liga Europa, yang membuat mereka kembali absen di Liga Champions musim depan.

Dengan anggaran transfer yang mereka punya, mereka mungkin sedang menjajaki opsi lain yang lebih murah di pasar transfer. Emery kabarnya diberi hanya sekitar 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan dan mungkin terpaksa menjual beberapa bintangnya untuk menambah anggaran transfernya.

The Gunners dirumorkan telah mengajukan tawaran kedua senilai 44 juta poundsterling untuk duo Sampdoria, gelandang Dennis Praet (25) dan bek tengah Joachim Andersen (23).

Sementara itu, Arsenal telah memberi tahu Saint -Etienne bahwa mereka tidak akan setuju untuk meminjamkan kembali William Saliba (18 tahun) ke klub Ligue 1 itu jika kedua pihak berhasil mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Arsenal, Barcelona

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini