Diminati AC Milan, Serge Aurier Bicara Masa Depannya

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Agu 2020, 19:46 WIB
Diminati AC Milan, Serge Aurier Bicara Masa Depannya

Serge Aurier (foto:getty)

Berita Transfer: Bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier angkat bicara mengenai masa depannya setelah santer dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan selama beberapa waktu terakhir. Sang defender merasa optimis dengan masa depannya.

Serge Aurier menggunakan media sosial pribadinya untuk berterima kasih pada semua orang atas pesan yang dikirimkan padanya dan merasa optimis terhadap masa depannya. Defender asal Pantai Gading tersebut menegaskan yang terbaik akan datang setelah berterima kasih pada para pengikutnya atas segala pesan dukungan yang mereka kirimkan.

Pemain 27 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke AC Milan dalam beberapa pekan terakhir dan bahkan meminta untuk hengkang dari Spurs musim panas lalu. Raksasa Italia tersebut berminat untuk merekrutnya sejak tahun lalu dan kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa pembahasan tentang transfer sang pemain telah dimulai, Aurier sendiri masih memiliki dua tahun dalam kontraknya yang ditanda tanganinya saat bergabung dengan Spurs pada 2017 lalu.

Direktur AC Milan, Paulo Maldini mengungkapkan pekan lalu bahwa mereka telah menghubungi agen Aurier tahun lalu dan menunggu perkembangan transfernya dalam beberapa pekan ke dapan.

Serge Aurier telah menorehkan 42 penampilan di pertandingan kompetitif untuk Tottenham musim lalu di bawah Jose Mourinho dan menyumbangkan dua gol dan delapan assist. Musim Aurier berakhir tragis setelah adiknya, Christhoper ditembak mati bulan lalu di Toulouse. Sang bek kanan harus bolak balik Perancis dan Inggris supaya bisa mendampingi keluarganya dan juga bisa bermain di laga terakhir Tottenham musim ini.

Ia mengunggah sebuah pesan melalui akun Instagram mengenai dukungan yang diterimanya di saat itu dan ia memandang masa depannya.

“Saya menerima banyak pesan cinta di waktu sulit ini, saya berterima kasih berharap yang terbaik akan datang, terima kasih pada semuanya,” ia mengunggahnya dalam bahasa Inggris sebelum menambahkan dalam bahasa Perancis, “Pekerjaaan akan dilanjutkan secara perlahan.”

Postingan tersebut menjadi pembicaraan di kalangan suporter Tottenham dan para pengikutnya menunjukkan kasih sayang mereka, beberapa fans Milan juga terlibat di dalamnya dan membujuknya untuk pindah ke Italia dan berharap bahwa yang terbaik akan datang saat mengenakan seragam Rossoneri.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, AC Milan, Serge Aurier

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini