Dilirik AC Milan, Chelsea Ambil Tindakan Pertahankan Rudiger

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 09:58 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan beberapa klub papan atas Eropa lainnya dikabarkan melirik Antonio Rudiger yang membuat Chelsea mulai bergegas mengambi tindakan untuk mengamankan bek tengah andalan mereka.

Setelah tinggal selangkah lagi mengamankan Fikayo Tomori dengan status permanen, Rossoneri tampaknya mulai memantau situasi bek tengah The Blues lainnya, yang tak lain tak bukan adalah Rudiger.

Menurut kabar dari Sky UK, dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Chelsea, sejumlah klub pun mulai mengarahkan radar kepada bek 28 tahun tersebut yang baru memenangkan gelar Liga Champions bersama raksasa Liga Inggris. Selain Milan, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain tersebut juga disebut-sebut menaruh minat terhadap sang pemain, namun pihak klub mulai mengambil langkah pencegahan dengan membuka kontak untuk perpanjangan kontraknya.

Musim ini pemain internasional Jerman tersebut berhasil mencatat 34 penampilan bersama Chelsea, dengan 22 di antaranya membuahkan clean sheet saat ia sukses bangkit dari keterpurukannya pada musim 2019-20 untuk menjadi salah satu andalan Thomas Tuchel di starting XI racikannya.

Mengingat Rossoneri kemungkinan harus mencari pengganti Alessio Romagnoli yang terancam bakal dijual pada mercato musim panas nanti, situasi Rudiger bersama The Blues agaknya layak untuk dipantau. Pengalaman dan kematangannya tentu akan menjadi nilai tambah yang berharga bagi skuat raksasa Serie A tersebut yang akan kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Artikel Tag: rudiger, Milan, Chelsea

1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini