Dilangkahi Juventus, Sarri Janji Napoli akan Kerahkan Kemampuan Terbaik

Penulis:
Selasa
Dilangkahi Juventus, Sarri Janji Napoli akan Kerahkan Kemampuan Terbaik

Sarri ingin Napoli kerahkan kemampuan terbaik (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, marah dalam sebuah wawancara untuk televisi setelah timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Inter Milan, setelah mendapatkan pertanyaan tentang Juventus yang sukses mengklaim kembali puncak klasemen.

Il Partenopei terpeleset di dua pertandingan terakhir yang membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen sementara dan tertinggal satu poin dari sang juara bertahan yang akan memainkan laga tunda kontra Atalanta pada hari Rabu (14/3) esok, jadi Il Bianconeri bisa unggul empat poin di puncak klasemen.

"Kami tidak sejauh itu dan berharap bisa memiliki sejumlah kesempatan bagus, terutama di babak kedua (kontra Inter), namun soal fokus dan upaya, itu lebih baik dari pekan lalu," ucap sang pelatih kepada Mediaset Premium.

"Jika Juventus memenangkan semua pertandingan hingga akhir musim maka kami hanya bisa memuji dan berikan sanjungan kepada mereka. Kami bukanlah klub terkaya di Italia, kami hanya bisa menekan mereka sebisa mungkin. Apakah kami masih yakin bisa raih Scudetto? Kami terus yakin bahwa kami bisa lakukan yang terbaik."

Sarri menjadi sangat kesal ketika reporter yang mewawancarainya terus menanyakan apakah peluang Napoli merebut Scudetto sudah sirna.

"Saya menolak untuk mengakui bahwa Napoli sudah menyerah. Kami memperlihatkan performa yang bagus di stadion sulit melawan tim yang pada pra musim dikatakan akan berada di atas kami. Kami tamppil dengan sangat baik di sepanjang musim ini karena kami membalikkan prediksi publik yang tidak terealisasi."

"Jika Anda terus menanyakan kepada saya tentang Juventus, maka saya akan pergi sebab pertandingan yang kami mainkan adalah melawan Inter dan Juventus tidak ada kaitannya dengan itu."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Juventus, Inter Milan

133