Dikaitkan dengan Transfer Diego Costa, Wolves Siap Ambil Keputusan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 12:23 WIB
Wolves ambil keputusan mengenai rencana transfer Januari ini

Nuno Espirito siap ambil keputusan di bursa Januari ini (foto:teamtalk)

Berita Transfer: Wolves dikabarkan telah membuat keputusan mengenai rencana mereka di bursa Januari ini, dan pemain yang santer dikaitkan dengan transfernya ke Molineux adalah Diego Costa setelah resmi hengkang dari Atletico Madrid.

Diego Costa santer dikaitkan dengan transfernya ke Wolverhampton Wanderers, sang striker bisa didapatkan dengan gratis setelah kontraknya di Atletico diakhiri awal pekan ini. Sang pemain mengalami masa sulit di periode keduanya bersama Los Rojiblancos setelah direkrut dari Chelsea dua tahun lalu dan hanya membuat tiga penampilan sebagi pemain pengganti sejak pertengahan Oktober lalu.

Faktor cedera dan kompetisi di lini serang Los Rojiblancos membuat kesempatan Costa menjadi starter semakin sulit. Wolves dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi untuk mewujudkan transfer pemain asal Spanyol tersebut sebagai pengganti Raul Jimenez. Mereka dikabarkan sedang mencari tahu gaji Costa yang kabarnya mencapai 270.000 Poundsterling per pekan di Atletico.

Kabar terkini seperti dilansir Birmingham Mail, manajer Nuno Espirito telah mengungkapkan rencana timnya di bursa Januari ini. Mereka ingin memperkuat lini serang setelah Jimenez mengalami retak tulang tengkorak akibat bertabrakan dengan David Luiz dan harus absen sejak akhir November lalu.

Selama ini tim besutan Nuno Espirito memasang gelandang Owen Otasowie sebagai false nine sedangkan Pedro Neto dan Daniel Podence juga menjadi starter di lini serang.

“Kami harus duduk bersama, membuat rencana dan ini merupakan kesempatan bagus untuk menyimbangkan kembali skuat kami, dan kami telah siap membuat keputusan mengenai hal itu,”jelasnya.

Artikel Tag: Wolves, nuno espirito, Diego Costa

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini