Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Kata Kieran Trippier

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jul 2021, 19:30 WIB
Dikaitkan dengan Manchester United, Kieran Trippier mengaku fokus pada Euro

Kieran Trippier

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menanggapi laporan yang mengaitkannya dengan Manchester United, Kieran Trippier mengaku bahwa dia saat ini hanya fokus pada timnas Inggris yang tengah bertanding di Euro 2020.

Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut seorang right-back baru pada musim panas kali ini untuk memberi kompetisi pada Aaron Wan-Bissaka, dengan Kieran Trippier dari Atletico Madrid yang menjadi target utama.

Sejauh ini Atletico telah menolak tawaran petama Setan Merah yang sebesar 10 juta pound untuk Trippier. Sementara Trippier sendiri diyakini ingin kembali ke Inggris, dan sudah mengatakan pada rekan-rekan setimnya di timnas Inggris bahwa dia ingin memaksa transfer ke Old Trafford setelah Euro 2020 berakhir.

Namun dengan timnas Inggris yang sudah tinggal selangkah lagi sebelum mencapai final Euro, fokus Trippier saat ini hanya pada pekerjaan didepannya.

“Saya menikmati musim (lalu di Atletico) dan kami memenangkan gelar juara,” kata Trippier pada The Guardian.

“Saya sedang jauh bersama Inggris, kami menghadapi Denmark dan saya tidak sedang fokus pada klub saya atau pada apa yang sedang terjadi. Saya hanya fokus pada Inggris dan melakukan yang terbaik yang saya bisa jika saya bisa bermain. Jika saya tak bermain, saya tetap akan memberikan 100%.”

Mantan bek Burnley itu bergabung dengan Atletico pada 2019 lalu dalam transfer sebesar 20 juta pound, dan kini Atletico menginginkan harga yang sama sebelum mereka bersedia melepas Trippier.

Artikel Tag: Manchester United, Kieran Trippier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-manchester-united-ini-kata-kieran-trippier
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini