Dijagokan Jadi Pemain Terbaik, Begini Komentar Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jan 2021, 14:17 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Visionhaus)

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dirinya memang memiliki impian untuk menjadi pemain terbaik di Liga Inggris. Namun untuk saat ini, dirinya hanya ingin membawa United menjadi juara.

Sejak didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020 yang lalu, Bruno Fernandes hingga saat ini terus menunjukkan penampilan yang impresif. Bahkan di musim ini, Fernandes yang telah tampil sebanyak 15 kali di Premier League telah menyumbang 10 gol dan 7 assist bagi timnya. Jika mampu mempertahankan konsistensi penampilannya, bukan tidak mungkin dirinya akan masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris di musim ini.

Saat ditanya terkait peluang dirinya untuk merengkuh penghargaan PFA Player of the Season, Fernandes sama sekali tak menampik memiliki keinginan untuk bisa menjadi pemenangnya. Namun untuk saat ini, fokus utama bintang asal Portugal itu adalah membawa timnya menjadi juara.

"Memenangkan trofi merupakan hal paling penting bagi kami untuk saat ini," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Tentu saja akan menjadi hal yang sangat bagus jika berhasil memenangkan penghargaan individu dan saya tidak akan mengatakan tak mau menjadi pemain terbaik di musim ini. Sangat ingin mendapatkannya, tapi untuk saat ini target utama kami adalah memenangkan trofi."

"Jika tim berhasil memenangkan trofi, bagi saya itu memiliki nilai kepuasan yang sama. Untuk saat ini yang terpenting bagi saya adalah membantu rekan satu tim juga berhak mendapatkan penghargaan pemain terbaik di musim ini. Itu sangat penting, karena jika seseorang di antara kami menjadi pemain terbaik itu berarti tim ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini