Diincar Inter, Chelsea Banderol Emerson Palmieri 15 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 19:00 WIB
Diincar Inter, Chelsea Banderol Emerson Palmieri 15 Juta Euro

Emerson Palmieri/ si.com

Berita Liga Italia: Diincar Inter Milan, Chelsea siap jual Emerson Palmieri di musim panas nanti. Pemain 25 tahun tersebut dibanderol dengan harga 17 juta Euro.

Chelsea dilaporkan sedang berusaha untuk menjual beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas nanti, termasuk Emerson Palmieri yang kini sedang jadi incaran utama Inter Milan. The Blues membanderol pemain 25 tahun tersebut dengan harga 15 juta Euro.

Menurut laporan Tuttosport, harga tersebut terbilang cukup murah. Namun klub asal London tersebut tidak punya pilihan lain, mengingat saat ini Frank Lampard menginginkan peremajaan di semua sektor, termasuk bek sayap.

Sebagai gantinya, Chelsea akan berusaha mendatangkan Ben Chilwell dan Nicolás Tagliafico. Selain itu, mereka pun sedang mendekati winger Porto, Jesus Corona, yang kini jadi target Inter di bursa transfer musim panas nanti.

Selain Emerson, Chelsea pun dilaporkan memasukkan nama Marcos Alonso dan Reece James ke dalam daftar jual. Sama seperti Emerson, pemain asal Spanyol tersebut merupakan salah satu target Inter di bursa transfer musim panas nanti.

Namun La Beneamata tidak sendirian dalam upaya perburuan tanda tangan pemain berdarah Brasil tersebut. Emerson pun saat ini sedang diincar Juventus dan beberapa klub lainnya, termasuk AS Roma yang ingin membawa pulang mantan pemainnya tersebut ke Olimpico.

Di musim ini, Emerson baru tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi, dengan hanya mencatatkan 1 assist saja. Meski minor, Emerson diyakini mampu memberi kontribusi positif, dan peluangnya untuk kembali ke Timnas Italia terbuka lebar.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Emerson Palmieri

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini