Demi Runtuhkan Dominasi Juventus, Conte Siap Sedikit Melunak

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 13:00 WIB
Demi Runtuhkan Dominasi Juventus, Conte Siap Sedikit Melunak

Antonio Conte/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Demi runtuhkan dominasi Juventus di Serie A di musim depan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte diyakini akan sedikit melunak kepada pihak klub.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte dilaporkan akan menggelar pertemuan dengan pihak klub untuk membahas lanjutan kerjasama antara keduanya. Ini merupakan imbas dari kritik Conte kepada pihak klub pasca pertandingan melawan Atalanta di pekan akhir Serie A.

Dalam pertemuan nanti, menurut laporan Corriere dello Sport, Conte diyakini akan mengambil opsi bertahan di Inter. Tidak hanya itu, manajer asal Lecce itu pun diperkirakan akan menerima syarat-syarat khusus yang diberikan pihak klub, termasuk tidak melakukan kritik secara terbuka.

Laporan selanjutnya menyebut jika Conte akan meminta pihak klub untuk membiayai aktivitas transfer secara penuh, termasuk meminta kewenangan khusus dalam memilih pemain.

Tidak hanya itu, laporan tersebut menjelaskan jika kedua belah pihak akan membuat perjanjian khusus, diantaranya Conte akan mengundurkan diri atau mengakhiri kerjasama mereka jika dia kembali membuka masalah internal ke publik.

Keputusan Conte untuk ‘melunak’ diyakini ada kaitannya dengan penunjukkan manajer baru Juventus yang kini dipegang Andrea Pirlo. Dengan pengalaman yang minim, Conte yakin Juve di bawah Pirlo tidak akan setangguh tahun-tahun sebelumnya.

Pelatih 51 tahun tersebut berambisi jadi pelatih pertama yang berhasil meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A selama hampir satu dekade ini, dan mereka sangat yakin mampu melakukannya di musim depan.

Artikel Tag: Juventus, Inter Milan, Antonio Conte

4672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini