Demi Paul Pogba, Man United Tawarkan Gaji Lebih dari 9 Miliar

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 09:57 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan masih enggan untuk melepas Paul Pogba ke klub lain meski kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Bahkan untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu, Setan Merah dikabarkan akan menawarkan gaji senilai lebih dari 9 miliar Rupiah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa kontrak Paul Pogba di Manchester United akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya, Setan Merah memiliki kemungkinan untuk kehilangan pemain berusia 28 tahun itu secara gratis di akhir musim. Bahkan Pogba pada Januari ini sudah bisa melakukan negosiasi pra kontrak dengan klub peminat tanpa harus menunggu persetujuan dari MU.

Sejauh ini beberapa klub dikabarkan tengah berusaha untuk mendatangkan Pogba. Mulai dari raksasa LaLiga, Real Madrid, hingga klub seperti Paris Saint-Germain dan Juventus juga sama menginginkannya pada musim panas mendatang.

Dilansir dari The Sun, Man United dikabarkan masih berusaha untuk mempertahankan Pogba lebih lama lagi di Old Trafford. Bahkan demi mempertahankan Pogba, MU menawarkan kontrak jangka panjang ditambah dengan gaji senilai 500 ribu Poundsterling atau setara dengan 9,7 miliar Rupiah per pekan.

Dalam laporan tersebut, United juga diwartakan menolak untuk melepas Pogba ke klub lain pada Januari. Sementara itu Mino Raiola selaku agen sang pemain diklaim tengah menunggu tawaran menarik yang datang dari klub lain.

Pogba sendiri didatangkan oleh Man United dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 219 kali dan menyumbang 38 gol serta 49 assist.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-paul-pogba-man-united-tawarkan-gaji-lebih-dari-9-miliar
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini