Demi Dapatkan Manolas, Juventus akan Lepas Higuain ke Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 20:15 WIB
Demi Dapatkan Manolas, Juventus akan Lepas Higuain ke Roma

Gonzalo Higuain bisa gabung Roma demi Kostas Manolas gabung Juventus (Image: Squawka)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Juventus mungkin akan melepaskan Gonzalo Higuain ke AS Roma untuk mendapatkan Kostas Manolas, yang juga diminati oleh AC Milan dan Napoli.

Menurut surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, kedua klub terkait, Juventus dan Roma, sudah menyepakati harga untuk masing-masing pemain di angka 36 juta euro, mengingat Manolas memiliki klausul rilis dengan jumlah demikian dan juga Chelsea memiliki opsi untuk mempermanenkan Higuain di angka yang sama.

Oleh karena itu, pertukaran pemain bisa jadi terjadi sebab harganya cocok untuk kedua tim, mengingat Roma mesti mendapatkan uang sebesar 45 juta euro untuk memenuhi tuntutan Financial Fair Play dan akan menerima pengganti langsung untuk Edin Dzeko.

Sebagai gantinya, Si Nyonya Tua akan mendapatkan bek tengah berpengalaman untuk menggantikan Andrea Barzagli dan Martin Caceres yang meninggalkan klub karena kontraknya habis musim panas ini.

Manolas sebenarnya sudah lama dikaitkan oleh Il Bianconeri, selagi Higuain kemungkinan besar tidak akan dipertahankan oleh Chelsea lantaran Maurizio Sarri akan segera hengkang ke Juventus.

Dengan skenario transfer seperti ini, Juventus akan mengungguli dua tim raksasa Serie A lainnya, yaitu Milan dan Napoli yang juga menginginkan bek tim nasional Yunani berusia 28 tahun ini, dengan Sky Sport Italia mengklaim bahwa  Il Rossoneri sudah melakukan pendekatan dengan Roma mengenai Manolas.

Artikel Tag: Kostas Manolas, Juventus, AS Roma

1132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini