Debut Bersama PSG, Donnarumma Ogah Ungkit Lagi Kenangan Bersama AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Sep 2021, 19:56 WIB
Usai menjalani debut bersama Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma mengaku sudah tak mau lagi membahas kenangan masa lalunya bersama AC Milan / via Reuters

Gianluigi Donnarumma tampil pertama kalinya bagi PSG musim ini, saat Les Parisiens sukses membenamkan Clermont dengan skor telak 4-0 (12/9) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gianluigi Donnarumma mengaku sangat bahagia akhirnya bisa menjalankan debut bagi Paris Saint-Germain. Saking bahagianya, sang kiper mengatakan jika dirinya sudah tak mau lagi mengungkit kenangan bersama klub lamanya yaitu AC Milan.

Gianluigi Donnarumma resmi memainkan laga perdananya untuk PSG dini hari tadi (12/9), saat Les Parisiens sukses membenamkan Clermont 4-0 di pekan kelima Ligue 1 Prancis.

Ini menjadi kali perdana bagi Donnarumma tampil sebagai kiper nomor satu Paris Saint-Germain, setelah di dua laga sebelumnya ia hanya menjadi cadangan dari kiper asal Kosta Rika yaitu Keylor Navas.

Donnarumma mengaku sangat senang dengan kepercayaan yang diberikan oleh manajer Mauricio Pochettino dan ia pun mengatakan itu kepada jurnalis seusai pertandingan.

"Pertandingan yang spesial dan hasilnya juga sungguh luar biasa," ucap eks kiper AC Milan itu seperti melansir dari Football Italia.

"Kami mempersiapkan laga ini dengan cukup baik. Saya juga ingin berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung kami dengan cara yang luar biasa."

"Saya sangat senang dengan debut saya hari ini karena kami adalah tim yang kuat."

Donnarumma pun berharap ia bisa terus menjadi kiper nomor satu Les Parisiens di laga-laga berikutnya.

Menutup sesi wawancara, Donnarumma juga mengaku siap fokus seratus persen bersama PSG dan sudah tidak mau lagi mengungkit kenangan masa lalunya bersama AC Milan.

"Milan adalah masa lalu. Saya sekarang nyaman bermain di PSG," tegasnya.

"Saya senang berada di sini dan tim pun menyambut saya dengan baik."

"Kami berusaha untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan akan membuat para fans senang untuk membayar dukungan luar biasa yang sudah mereka berikan," pungkas kiper berusia 22 tahun ini.

Artikel Tag: AC Milan, Gianluigi Donnarumma, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/debut-bersama-psg-donnarumma-ogah-ungkit-lagi-kenangan-bersama-ac-milan
952  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini