David Moyes: Belum Ada Tawaran Masuk untuk Declan Rice

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 08 Agu 2020, 00:00 WIB
David Moyes: Belum Ada Tawaran Masuk untuk Declan Rice

Declan Rice (Foto: AP)

Berita Transfer: Chelsea santer dikabarkan tertarik untuk memboyong Declan Rice. Namun pelatih West Ham United, David Moyes mengaku belum ada tawaran yang masuk untuk gelandangnya tersebut.

Setelah mampu bermain di luar ekspektasi publik dengan mampu finis di empat besar Premier League musim ini, Chelsea dan Frank Lampard tampak serius untuk bersaing di papan atas Liga Inggris di musim depan. Keseriusan itu ditunjukkannya dengan bergerak lebih awal di bursa transfer untuk merekrut beberapa pemain.

Hakim Ziyech dan Timo Werner telah resmi menjadi pemain Chelsea, sementara Chelsea saat ini tengah fokus untuk merampungkan proses kepindahan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz menuju Stamford Bridge.

Satu nama lagi yang kerap dirumorkan bakal direkrut oleh Chelsea adalah gelandang West Ham United, Declan Rice. Lampard diberitakan sangat mengagumi permainan gelandang 21 tahun ini, yang juga bisa bermain sebagai bek tengah dengan sama baiknya ini.

Meski rumor tersebut telah sering diberitakan di berbagai macam media, namun juru racik West Ham, David Moyes mengaku belum menerima tawaran dari Chelsea, atau klub manapun, untuk Rice. "Untuk saat ini, belum ada tawaran yang datang untuk Declan [Rice], dan kami tidak menginginkannya," kata Moyes dilansir dari Standard.

"Selalu ada ketertarikan [dari klub lain], tapi kami tidak ingin mendorongnya," lanjutnya.

Meski mengatakan tidak ingin melepaskan Rice dan berniat untuk mempertahankan sang gelandang di musim selanjutnya, pihakThe Hammers dikabarkan bakal mempertimbangkan tawaran yang masuk jika tawaran tersebut berada di angka yang dipatok pihak West Ham, yaitu kisaran 80 juta poundsterling.

Artikel Tag: declan rice, David Moyes, West Ham United, Chelsea

844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini