Darren Fletcher Prediksi Jesse Lingard Tinggalkan Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 04:44 WIB
Jesse Lingard saat tampil di laga persahabatan.

Jesse Lingard (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Jesse Lingard bersama The Red Devils. Fletcher mengaku sangat yakin Lingard akan meninggalkan Old Trafford di musim panas tahun ini.

Jesse Lingard merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang sempat sukses mencuri hari para penggemar Seta Merah. Namun dalam dua musim terakhir, Lingard justru mulai menunjukkan penurunan performa yang berdampak pada kesempatan bermain yang terus mengecil. Bahkan sang pemain dikabarkan sudah tak masuk ke dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer.

Kondisi tersebut lantas membuat Lingard mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Dalam beberapa hari terakhir, Tottenham Hotspur diklaim sebagai tim terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menanggapi masa depan Jesse Lingard di Manchester United, Fletcher mengaku sangat yakin sang pemain akan berusaha meninggalkan Theatre of Dreams pada musim panas tahun ini. Hal itu bisa terlihat dari keputusan Lingard dengan menunjuk Mino Raiola sebagai agennya.

"Saya sejujurnya tidak tahu mengenai masa depannya, namun ada sebuah pertanda muncul ketika ia merekrut Mino Raiola menjadi agennya," ujar Fletcher kepada Sky Sports.

"Anda tidak akan mempekerjakan Raiola sebagai agen anda jika anda berencana untuk bertahan di klub. Langkah itu menunjukkan bahwa ia ingin pergi."

Kendati demikian, Fletcher menilai keinginan Lingard untuk pergi meninggalkan Man United merupakan keputusan yang masuk akan dan bisa diterima.

"Saat ini dia tidak menjadi starter di tim terkuat Man United. Dia hanya pemain pelapis sekarang, jadi semuanya masuk akal," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini