Cristiano Ronaldo: Tinggalkan Juve Demi MU Adalah Keputusan Tepat!

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 09:13 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan komentar terkait keputusannya meninggalkan Juventus demi pulang ke The Red Devils. Ronaldo menilai hal itu sebagai keputusan yang sangat tepat.

Manchester United akhirnya berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun ini setelah 12 tahun lamanya berpisah. Penyerang berusia 36 tahun tersebut didatangkan oleh MU dari Juventus dengan mahar 25 juta euro. CR7 lantas mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Dalam wawancara pertamanya bersama MUTV, Ronaldo mengaku sangat bahagia dirinya bisa kembali ke Man United. Ronaldo juga mengklaim kepergiannya dari Juve demi Setan Merah menjadi keputusan yang sangat tepat.

"Seperti yang Anda tahu, saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini," ujar Ronaldo.

"Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun berpisah. Jadi saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai pertandingan pertama."

"Saya pikir itu keputusan terbaik yang saya buat. Saya pikir keputusan ini sudah sangat tepat."

"Saya pindah dari Juve sekarang ke Manchester, ini adalah babak baru, saya sangat bahagia. Saya ingin membantu Manchester mencapai hasil yang luar biasa, memenangkan trofi dan yang terpenting bisa mencapai hal-hal besar," pungkasnya.

Ronaldo sendiri kabarnya akan meakoni debut kedua bagi Man United pada saat menjamu Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tinggalkan-juve-demi-mu-adalah-keputusan-tepat
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini