Cristiano Ronaldo Sempat Gugup Sebelum Tampil di Laga Debut

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 11:48 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku sempat gugup sebelum dirinya tampil di laga debut keduanya bersama The Red Devils. Kok bisa?

Old Trafford dipenuhi oleh 76.000 suporter untuk menyaksikan penampilan perdana Cristiano Ronaldo bersama Manchester United di musim ini ketika menghadapi Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB. Dukungan penuh para penggemar MU dibalas CR7 dengan penampilan apik di mana dirinya sukses mencetak dua gol sekaligus membantu tim meraih kemenangan telak dengan skor 4-1.

Meskipun demikian, di balik kehebatan yang dimiliki oleh Ronaldo, terselip sebuah fakta unik sebelum pertandingan dimulai. Ronaldo mengaku sempat gugup setelah mendengar dukungan luar biasa dari ribuanpara pendukung The Red Devilsyang ditujukan kepada dirinya dengan menyanyikan namanya di sepanjang pertandingan berlangsung.

Ini luar biasa. Ketika saya memulai pertandingan, saya merasasangat gugup, sumpah!Tapi saya pikirItu hal yang normal karena saya tidak mengira bahwa mereka bakal menyanyikan nama saya di sepanjang laga," ujar Ronaldo saat diwawancara olehBBC Sport.

"Saya sangat gugup namun mungkin saya tidak menunjukkannya, tapi begitulah adanya. Sambutannya luar biasa namun saya di sini untuk memenangkan pertandingan dan membantu tim."

"Ini adalah momen yang luar biasa, saya sangat gugup dan malam kemarin berpikir bahwa saya sangat ingin bermain bagus dan menunjukkan bahwa saya masih bisa membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-sempat-gugup-sebelum-tampil-di-laga-debut
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini