Cristiano Ronaldo Otak-atik Taktik Man United, Solskjaer: Kata Siapa?

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 10:51 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan Cristiano Ronaldo tengah mencoba mengotak-atik taktik timnya. Apa kata sang manajer?

Harus diakui bahwa setelah memutuskan untuk pulang ke Manchester United, Cristiano Ronaldo mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Lima gol dari lima penampilan seakan menjadi bukti kehebatan bintang yang kini berusia 36 tahun tersebut.

Namun dilansir dari ESPN, Ronaldo kabarnya tengah mencoba untuk mempengaruhi taktik tang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer. Kabar tersebut mulai menyeruak ketika CR7 tertangkap kamera berbicara dengan Solskjaer di pinggir lapangan pada saat menghadapi Villarreal.

Mendengar kabar tersebut, Solskjaer hanya tertawa kecil. Sang manajer lantas mengungkap isi pembicaraannya dengan CR7.

"Ada lagi yang lain. Wow, bagaimana anda bisa menjawab itu? Apa yang kami bicarakan tetap tersimpan di antara kami, tapi kami tidak membicarakan itu [soal strategi], bilang saja seperti itu," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

Pada kesempatan yang sama, Soskjaer juga memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Ronaldo kepada Man United.Sang manajer juga menyebut Ronaldo bisa dijadikan sebagai contoh yang bagi pemain lainnya.

"Dia memiliki dampak yang sangatbesar baikdi dalam dan luar lapangan. Lima gol dari lima pertandingan di usianya telah membuktikan segalanya," ujarnya melanjutkan.

"Anda harus bisa mengurusnya, dia adalah contoh yang sangat bagus buat semua orang. Saya harap itu bisa berlanjut lama," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-otak-atik-taktik-man-united-solskjaer-kata-siapa
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini