Cristiano Ronaldo Disebut Pemalas, Solskjaer Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 05:47 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kritikan bagi Cristiano Ronaldo yang disebut malas membantu pressing saat dikalahkan oleh Leicester City. Sang manajer memberikan pembelaannya.

Pada saat Manchester United dikalahkan oleh Leicester City 4-2 pada akhir pekan lalu, performa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya pada pertandingan tersebut, CR7 menjadi pemain yang dinilai malas melakukan pressing terhadap lawannya serta terlihat enggan membantu tim saat bertahan.

Saat dimintai tanggapannya terkait tudingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pembelaan bagi Ronaldo. Sang manajer tak sepakat dengan tudingan tersebut dan menilai CR7 justru telah bekerja keras dan mencoba untuk membantu Setan Merah meraih hasil yang bagus. Solskjaer menilai kritikan yang diterima oleh Ronaldo terlalu berlebihan.

"Kami memiliki 11 pemain di atas lapangan dan setiap dari mereka punya peran yang berbeda-beda," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia [Ronaldo] selalu berusahamelakukan segala yang ia bisa untuk membantu tim ini."

"Kami selalu menurunkan tim yang kami rasa mampu membawa kami memenangkan pertandingan. Jika kami tidak memenangkan pertandingan, maka kritikan-kritikan itu akan selalu ada," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, mampukah Ronaldo menjadi pembeda bagi Setan Merah? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-disebut-pemalas-solskjaer-beri-pembelaan
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini