Conte Ungkap Detail Pertemuan Dengan Levy dan Paratici Terkait Transfer

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jan 2022, 06:57 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antonio Conte mengungkapkan detail pertemuannya untuk membahas transfer dengan Daniel Levy dan Fabio Paratici. Manajer asal Italia tersebut memberikan penilainnya terhadap skuat terkini Tottenham dan juga membahas pemain incaran mereka di Januari ini.

Antonio Conte dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan pimpinan Tottenham, Daniel Levy dan juga direktur pelaksana, Fabio Paratici pada Senin (10/01) waktu setempat guna mengungkapkan penilaiannya terhadap skuat terkini Spurs dan juga membahas target transfer mereka di bursa Januari ini.

Ketiga orang tersebut kabarnya telah bersepakat untuk mengutamakan kedatangan bek sayap kanan baru dan Adama Traore menjadi target mereka, seorang gelandnag dan seorang striker bulan ini serta beberapa pemain terpinggirkan yang siap dilepas.

Saat ditanyakan mengenai pertemuan Senin lalu, manajer asal Italia tersebut tidak berusaha untuk terlalu lembut atau sopan dengan Levy dan Paratici, namun mengatakan ia puas dengan hasilnya.

“Itu adalah pertemuan yang bagus, dengan Paratici, saya memiliki kesempatan untuk berbicara setiap hari namun memiliki peluang untuk berbicara dengan pemilik klub (Levy) sangat penting,”ujarnya via Evening Standard.

“Saya senang memiliki hubungan seperti ini, selalu jujur dan mengatakan yang sebenarnya. Anda tahu saya tidak suka mengatakan kebohongan baik guna mempertahankan hubungan baik atau menunjukkan bahwa saya sangat lembut atau sangat sopan, bagus untuk mengatakan kebenarannya dan itu adalah pertemuan yang bagus.

“Sekarang ini bagi saya semua baik, saya meminta pihak klub waktu untuk membuat penilaian terhadap skuat, sedangkan mereka meminta waktu satu bulan untuk melakukan pertemuan dan saya katakan tidak bersedia, saya lebih memilih satu bulan lagi guna membuat evaluasi yang tepat. Jujur ini memberikan kepada saya lebih banyak waktu dan juga para pemain untuk menunjukkan pada saya siapa yang layak bertahan di sini.

“Sekarang situasinya sudah sangat jelas dan saya telah mengadakan pertemuan, saya puas dengan pembicaraan dengan pemilik klub.

“Kini tugas saya hanya satu, yakni di lapangan dan juga sesi latihan setiap hari. Satu-satunya cara untuk meningkatkan situasinya adalah meningkatkan level para pemain saya dan dengan cara ini level mereka akan naik, lalu pihak klub tahu situasinya dan jika mereka ingin membantu saya dengan cara yang lain, saya akan menghargainya, saya akan terus bekerja dengan cara saya.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-ungkap-detail-pertemuan-dengan-levy-dan-paratici-terkait-transfer
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini