Conor McGregor Dukung Ole Gunnar Solskjaer Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 09:02 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Petarung UFC, Conor McGregor, ikut buka suara terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United yang kini sedang di ujung tanduk. McGregor menjadi salah satu pihak yang mendukung Solskjaer bertahan.

Dalam beberapa hari terakhir desakan agar Ole Gunnar Solskjaer segera dipecat dari posisinya sebagai manajer Manchester United semakin menggema di media sosial. Meski demikian, manajemen klub dikabarkan masih memberikan kesempatan bagi Solskjaer di pertandingan berikutnya kontra Tottenham Hotspurpada akhir pekan ini untuk membuktikan dirinya masih layak bertahan di Old Trafford. Jika gagal, maka MU tak segan-segan untuk menggantinya dengan Antonio Conte.

Menanggapi masa depan Solskjaer di MU, Conor McGregor menjadi salah satu pihak yang mendukung sang manajer bertahan. McGregor menilai MU tak perlu memecat Solskjaer karena yang dibutuhkan oleh mereka saat ini adalah sosok pemimpin untuk membimbing pasukan muda Man United.

"Masalahnya di United adalah hanya sekelompok pemuda yang berbicara satu sama lain. Anda memerlukan seorang pemimpin untuk mengambil alih," tulis McGregor di akun Twitter miliknya @TheNotoriousMMA.

"Cintai dan hormati Ole sepenuhnya tetapi perannya perlu diatur ulang. Itu pendapat saya."

"Ole tidak pernah keluar, bodoh. Ole selamanya United! Perannya hanya perlu disesuaikan kembali, dan sekali lagi, seorang pemimpin perlu didatangkan. Seseorang untuk memimpin pasukan muda. Tuhan memberkati," tutup McGregor.

Selain Conte, Zinedine Zidane, Erik Ten Hag dan Brendan Rodgers juga dikabarkan masuk ke dalam bursa pelatih MU berikutnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Conor McGregor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-mcgregor-dukung-ole-gunnar-solskjaer-bertahan-di-mu
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini