Conor Gallagher Merasakan Manfaat dari Masa Pinjamannya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 22 Jul 2021, 09:26 WIB
Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Conor Gallagher (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, mengaku banyak berkembang dari masa pinjamannya di luar klub selama beberapa musim terakhir.

Sejak muncul melalui jalur tim muda di London barat, pemain berusia 21 tahun itu punya banyak pengalaman dengan menjalani beberapa masa pinjaman untuk meningkatkan permainannya serta mengumpulkan menit bermain di tim utama.

Gelandang bertahan tersebut adalah salah satu dari sejumlah bintang muda yang ikut dalam perjalanan skuat The Blues ke Irlandia untuk menjalani kamp pelatihan pramusim.

Dikutip dari laman resmi Chelsea, Conor Gallagher berkata, "Saya menyukai setiap menitnya dan saya ingin mendorong lebih banyak lagi sekarang. Saya menyukai setiap pinjaman yang saya jalani dan setiap pertandingan yang saya mainkan.”

“Sangat menyenangkan bertemu orang baru, bermain dengan banyak pemain berbeda dan di bawah manajer yang berbeda. Ini semua tentang mendapatkan pengalaman yang berbeda.”

"Dengan Sam Allardyce di West Brom, itu lebih tentang sisi kotor dan melakukannya dengan baik, sedangkan di Swansea, itu tentang berlari di belakang dan menciptakan peluang."

Pemain asal Inggris tersebut, yang punya empat tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Stamford Bridge, tampil mengesankan selama masa pinjamannya di West Brom musim lalu, di mana ia memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi untuk The Baggies.

Dia menambahkan, “Setiap manajer telah membantu meningkatkan berbagai area permainan saya, yang mana itu sangat berharga untuk perkembangan saya.”

“Saya benar-benar meningkat sebagai pemain dalam dua tahun terakhir dan sebagian besar berkat empat manajer yang pernah membimbing saya dan gaya permainan mereka yang berbeda.”

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-merasakan-manfaat-dari-masa-pinjamannya
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini