Claudio Ranieri Segera Ditunjuk Sebagai Manajer Anyar Watford

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Okt 2021, 13:02 WIB
Claudio Ranieri / via Getty Images

Claudio Ranieri / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer kawakan asal Italia yaitu Claudio Ranieri, dilaporkan akan segera comeback ke Premier League untuk menjadi manajer baru dari Watford.

Setelah kekalahan 0-1 melawan Leeds United akhir pekan kemarin, manajemen Watford memutuskan untuk memutus kontrak manajer mereka asal Spanyol yaitu Xisco Munoz.

Munoz memang gagal membawa The Hornets meraih hasil positif di awal musim ini, karena tim yang baru saja promosi dari Divisi Championship tersebut kini hanya bisa duduk di urutan ke-15 klasemen Premier League sementara.

Perginya Munoz membuat kursi kepelatihan di Vicarage Road menjadi lowong.

Namun kekosongan itu diprediksi tidak akan berlangsung lama karena menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, manajemen Watford bakal segera menunjuk Claudio Ranieri untuk menukangi Ismaila Sarr dkk.

Dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Sky Sport Italia, Ranieri dilirik oleh manajemen The Hornets karena kebetulan manajer berusia 69 tahun tersebut tengah menganggur pasca mundur dari kursi manajer Sampdoria musim panas lalu.

Ranieri sendiri punya riwayat mentereng di Inggris, setelah sukses menorehkan kisah bersejarah dengan membawa Leicester City menjuarai EPL di musim 2015/16.

Selain Leicester City, dua klub EPL lain yang pernah ditukangi oleh Ranieri adalah Chelsea serta Fulham.

Sang manajer tercatat telah mengantongi 225 pertandingan di Premier League dan sukses membukukan 107 kemenangan dari jumlah laga tersebut.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Watford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-ranieri-segera-ditunjuk-sebagai-manajer-anyar-watford
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini